Pengetahuan Adalah Benteng

memenwordpresscom-5Kalau orang bodoh segera berpisah dengan kekayaan yg dimilikinya, maka orang bijaksana justru akan segera menarik kekayaan kepada dirinya.

Orang bodoh itu rentan, apa yang dia miliki mudah sekali lepas. Entah karena kurang pandainya ia mengelola yg dimiliki atau karena ia gampang ditipu. Sebaliknya orang bijaksana itu penjagaannya kokoh, ia mampu menguasai yg ia miliki dan bahkan menarik apa saja yg belum ia miliki.

Disinilah pentingnya menjadi orang yg bijaksana, yakni agar kita bisa memperoleh kelimpahan yang sebanyak-banyaknya. kebijaksanaan ibarat benteng. Alat untuk pertahanan sekaligus strategi tuk menguasai.

Lalu bagaimana menjadi seorang yg bijaksana?

Jawabnya; carilah ilmu. Karena ilmu kunci untuk memahami. Dan pemahaman yg baik membuahkan kemampuan seseorang untuk menyikapi sesuatu secara tepat sehingga sesuatu tersebut mampu dikuasainya. Memahami adalah alasan pantasnya seseorang diamanahi sesuatu. Bagaimana akan beres urusan jika si pengurus tidak memahami urusannya. Maka kepantasan seseorang untuk dipercayakan suatu kelimpahan adalah berdasar dari pemahamannya.

So!. jika anda menginginkan kekayaan yg berlimpah, maka carilah dulu hikmat yg luar biasa.

<>memen.wordpress.com<>

3 Comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s